Cari Blog Ini

Minggu, 15 Januari 2012

Rencana Tiga Tahun Kedepan




Hidup ini indah dan di ciptakan untuk kita nikmati, bila mengetahui rahasia dan memiliki kuncinya kehidupan sukses total bisa anda nikmati, siapapun anda. Semua manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka “kembali”nanti, tidak ada orang yang di takdirkan miskin atau menderita.
Untuk tiga taun kedepan saya berencana untuk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu mengingat semakin sulitnya pelajaran – pelajaran yang saya dapati di perkuliahan, dengan demikian saya berharap mendapat IP yang tinggi sehingga dapat sedikit memudahkan dalam mencari pekerjaan, mengingat menuntut ilmu adalah wajib bagi setiap umat muslim, kita harus menguatkan tekad untuk terus menuntut ilmu dan pengetahuan. Selain kita bisa menuntut ilmu dan pengetahuan di rumah, kampus atau tempat menuntut ilmu lainnya, kita juga bisa menemukan banyak kiat-kiat belajar atau motivasi belajar yang bisa kita jumpai di berbagai media massa, baik media cetak, media elektronik maupun media internet.
Dalam tiga tahun kedepan pula saya berencana untuk memperbanyak teman dan relasi , karena menurut saya teman adalah salah satu orang yang mempunyai peran penting dalam kesuksesan kita karena tanpa adanya seorang teman dalam hidup kita, kita akan merasa begitu sepi dan tidak ada tempat untuk sekedar bercerita atau bergurau, mengingat selama kuliah saya tinggal di sebuah kost –kostan diamana dalam kesehariannya sangat di butuhkan seorang teman untuk menghilangkan rasa sepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar